TIPS BERMAIN OFFLANER

     TIPS BERMAIN OFFLANER/SIDE LANER


Offlaner menjadi role yang sangat penting di Mobile Legends karena role satu ini harus bisa bertahan dengan kuat dan menyerang dengan kuat. Ada beberapa tips versi Kacang cara bermain offlaner yang tangguh.

1.     Sering memperhatikan map

Jika kita bermain solo, tentu sangat sulit mendapatkan info dari midlaner kita jika lane kita ingin di gank bahkan ingin mendapatkan tower yang kita jaga, jadi sebaiknya kita tidak perlu terlalu menonjolkan skill kita ke musuh satu lane kita, lebih baik sering perhatikan map agar kita terhindar dari ganking. Bukan hanya menghindar dari ganking, sering memperhatikan map tentu akan membantu kita agar tidak bingung setelah clear lane setelah itu mau kemana.

BACA JUGA : HOW TO PLAY HYPER CARRY BY KACANG

2.     Melatih macro/micro kita sebagai player

Sedikit membahas apa itu Micro/macro? Micro in-game adalah cara kita menggunakan skill dan analog, sedangkan macro in-game adalah cara kita masuk war atau bertahan yang baik dengan timing yang pas menggunakan insting kita. Memang tidak mudah untuk melatih macro/micro kita sebagai player, tetapi jika kita terus melatihnya, tentu kita akan terbiasa dengan “Good Instinc”. ada juga beberapa player yang mungki match in-game nya sudah ribuan tetapi kita tidak melihat perkembangan yang signifikan, mungkin player tersebut tidak mau belajar dari kesalahan dan melatih kemampuannya dengan melihat cara pro player bermain, atau mungkin saja player tersebut memang tidak ada bakat sama sekali di Game Moba

 

3.     Push turret jika dapat moment

Jika kita berhasil membunuh lawan satu lane kita atau lawan satu lane kita sedang roamig ke mid, lebih baik kita menyicil bahkan menghancurkan turret musuh selagi lawan satu lane kalian masih respawn, karena moment seperti ini akan sangat jarang terjadi dan kita harus memanfaatkannya dengan baik. berikut hero yang sangat baik untuk push turret : Masha, Chou, dan hero Physical lainnya

4.     Clear lane adalah hal yang paling utama

Jika kita ingin membantu war di mid lane, para offlaner sangat disarankan untuk menghabiskan minion atau clear lane terlebih dahulu agar musuh tidak dapat menghancurkan turret kita. Kita juga harus mengingat timing kapan harus kembali ke lane kita setelah war, karena minion pasti terus muncul dan tugas utama dari seorang offlaner adalah menghabiskan minion side lane di early dan mid game.


Postingan populer dari blog ini

5 PRO-PLAYER MOBILE LEGENDS WANITA TERCANTIK

TIPS AGAR WIN STREAK SAAT SOLO RANK

CARA BERMAIN HYPERCARRY DARI EARLY GAME, MID GAME, LATE GAME DI SEASON 18