5 Marksman Yang Sering Di "Koyak" Moonton


1.     Karrie

Karrie menjadi MM krusial karena pasifnya yang sangat over powered dimana jika Karrie memberika hit menggunakan skill atau basic attack kepada lawan, karrie  akan meninggalkan Lighwheel Mark dan jika Lighwheel Mark mencapai stack 5, basic attack berikutnya akan memberikan True Damage yang setara dengan 8%-12% dari Max-HP target. Moonton pun memberikan nerf berulang kali pada pasif-nya Karrie, karena hanya dengan membeli item attack speed saja, damage Karrie akan terasa pedas kepada Tank lawan. Uniknya, beberapa player sempat membeli item Bloodlust Axe untuk Karrie dengan alasan untuk men-trigger pasifnya agar keluar cepat dan skill 1 dari Karrie pun akan memberikan tambahan Spell Vamp, namun sekarang kebanyakan player hanya menggunakan Endless Battle dan Golden stuff saja sudah buat musuh kelabakan. FYI, dulu pasif karrie sangat besar tapi kacang lupa besarnya berapa jadi tolong di maapin


2.     Yi Sun-Shin

Dulu YSS menjadi MM yang terlupakan karena dinilai damage dari hero ini tidak signifikan dan menjadi hero yang sangat jarang dipakai atau mungkin tidak pernah di pakai di tier mythic. Namun, setelah pihak developers moonton melakukan revamp pada YSS, hero ini menjadi MM No.1 yang wajib di pick sehingga moonton harus nerf YSS berulang kali karena performa YSS diluar ekspektasi pihak developer, dan nerf terakhir pada YSS ada pada ultimate Cooldown ultimate-nya menjadi 80-60s. Tetapi hero ini masih OP karena pasifnya yang mudah dipahami dan skill 1 nya dapat escape bahkan dilengkapi dengan immune terhadap CC.


3.     Claude

Dari awal rilis Claude menjadi MM no.1 yang wajib di pick karena ultimatenya dapat memberikan damage ke semua target jika terkena ulti dari Claude, skill 1 yang dapat menambahkan movement speed dan attack speed dan dapat di stack hingga 10,skill 2 yang dapat berpindah-pindah dengan dexter membuat Claude menjadi MM yang perfect”, namun setelah ultimate Claude mendapatkan nerf menjadi 2 target saja, rate pick Claude menjadi turun drastis apalagi damage dari Dexter juga dikurangi. Setelah redup beberapa season, Moonton kembali melakukan buff pada Claude dimana damage ultimate-nya ditingkatkan walaupun tetap 2 target saja. Jadi, dengan buff tersebut Claude kembali menjadi pilihan para Player di mode rank maupun tournament.


BACA JUGA5 PRO PLAYER ML TERCUANTIK


4.     Bruno

Bruno sebelum revamp dan setelah revamp sangat berbeda dari segi damage-nya. Walaupun dari skill pasif tidak berubah atau tetap mendapatkan tambahan 20% Crit-Chance. Bruno yang dulu, jika kita mengambil bola yang kita tendang dengan skill 1, maka skill 2 kita akan me-reset secara terus menerus hingga mana habis, namun bruno yang sekarang lebih mudah dimainkan karena skill 1-nya dapat di stack 2 bola dan akan me-reset kembali skill 1-nya jika bola yang ditendang diambil kembali. Pasif Bruno pun pada awal revamp sangat imba karena hanya membutuhkan 5 stack untuk mencapai 20% Crit-Chance, namun moonton pun memberikan nerf pada Bruno dengan menambahkan stacknya menjadi 10 namun tetap 20% Crit-Chance dan Bruno hanya mendapatkan tambahan 80% attack speed dari item-nya

5.     Kimmy

Kimmy menjadi satu satunya marksman yang mendapatkan Role Marksman – Mage. Damage kimmy pada awal rilis pun sangat imba karena skill 1-nya sangat mudah men-trigger pasif dari item Concentrated Energy. Namun pihak developer moonton memutuskan untuk memberikan nerf pada Kimmy di skill 1-nya dimana Kimmy hanya mendapatkan keuntungan 40% Spell Vamp dari item. Dulu kimmy sangat popular dengan item full physical dengan item Haasclaw, Berseker Fury, Blade of Despair dan Corossion Scythe, namun setelah mengetahui counter dari Kimmy physical hanya dengan membeli item Blade Armor, para user Kimmy pun beralih menjadi Kimmy mage dengan full item mage dan hanya memiliki 1 item physical yaitu Blade of Despair. Mengapa BOD wajib untuk kimmy? Karena skill 1 Kimmy mendapatkan +34% Total Physical Attack yang membuat BOD menjadi pilihan terbaik apalagi jika energy abis, basic attack kimmy pun memiliki damage yang besar dengan adanya BOD.


Postingan populer dari blog ini

5 PRO-PLAYER MOBILE LEGENDS WANITA TERCANTIK

TIPS AGAR WIN STREAK SAAT SOLO RANK

CARA BERMAIN HYPERCARRY DARI EARLY GAME, MID GAME, LATE GAME DI SEASON 18